Bergambar : Kata Kata Cinta Bijak – Kehidupan

Bergambar : Kata Kata Cinta Bijak - Kehidupan

CINTA tak terlihat dengan mata, tetapi dengan HATI.

Perjalanan CINTA SEJATI tidak pernah berjalan mulus.

CINTA bukan hanya harus memiliki. Akan tetapi, ia juga harus bertanggungjawab.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga. Karena bunga mati tatkala musim berganti. Cintailah seseorang itu seperti sungai. Karena sungai mengalir selamanya.

WANITA ITU SELALU BENAR. Benar benar ingin dimengerti. Benar-benar ingin diperhatikan. Benar-benar ingin difahami. Jadi, sekalipun wanita salah, mereka tetap benar.

CINTA yang tulus adalah ketika kamu boleh menyimpan namanya di hatimu dan menjaganya dengan sepenuh hati.

Melepaskan itu mudah. Mengikhlaskan dia sama yang lainnya itu setengah mati.

Jatuh cinta pada orang yang salah itu bukan salahmu. Namun, jika kamu bertahan dengan yang salah dan menyakitimu, itu salah!

Semoga rasa ini selalu dibalas dengan kata tulus. Agar aku selalu ikhlas memberi segalanya untukmu.

Bergambar : Kata Kata Cinta Bijak - Kehidupan

Baca: Kata Kata Cinta Sejati Untuk Kekasih

Aku disini dan kau disana. Kita memandang langit yang sama. Jarak dan waktu tak akan bererti kerana kau tetap dihati.

Aku tak pernah pergi. Selalu ada di hatimu. Kau tak pernah jauh. Selalu ada di dalam hatiku. Sukmaku berteria menegaskan ku cinta padamu. Terima kasih pada yang maha cinta menyatukan kita.

Cinta kita melukis sejarah. Menggelarkan cerita penuh suka duka. Sehingga sesiapapun insan Tuhan pasti tahu cinta kita sejati.


CINTAMU pada ku satu anugerah dari yang Kuasa. Walau berbeda keyakinan, tapi kamulah takdirku.

Baca: Pantun Selamat Malam – Kawan, Pickup line, 2 baris

CINTA SEJATI itu memandang kelemahan. Lalu, dijadikan kelebihan untuk saling mencintai. Semoga kita berbahagia.

CINTA SEJATI – Jiwa penuh bujuk. Rayuan tak henti sejak muda. Walau banyak kekasih. Cinta sejati hanya sekali.

CINTA SEJATI akan ditemui dalam pernikahan yang dilandasi oleh rasa cinta pada – Nya.

CINTA SEJATI adalah ketika kamu harus merekalan dia pergi. Meski tahu dia tak akan kembali, tapi kamu tahu dia selalu ada di hati.

kata kata cinta melayu kata-kata cinta islami, kata-kata bijak kehidupan, kata-kata mutiara cinta romantis, kata-kata cinta mengharukan, kata-kata cinta untuk kekasih, Kata Kata Cinta Bijak

Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih – Sweet

Saat kamu menemukan keberanian untuk menyerahkan hidupmu pada seseorang, itu akan menjadi saat di mana kamu memahami cinta.

Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih - Sweet

CINTA adalah penyegaran yang terbesar dalam hidupku.

Jika aku dipaksa untuk memilih antara KAMU ATAU HIDUPKU, aku akan memilih hidupku karena hidupku adalah kamu.

GAGAL CINTA bukan akhir dari segalanya. Tapi, merupakan awal untuk kisah cinta yang baru.

CINTA adalah ketika kita merasakan suatu getaran rasa yang tidak terungkap dengan kata-kata.

Separuh ragaku adalah kamu dan separuh jiwaku adalah namamu.

Cinta itu saling menguatkan jika engkau ikhlas dalam kebersamaan.

Menjadi temanmu adalah hal yang paling aku inginkan. Menjadi kekasihmu adalah hal yang sangat aku idamkan.

Baca: Koleksi Bergambar – Ayat For Love. Sweet Gila

CINTA itu tak berumur, tak terbatas dan tak mati.

CINTA tidak akan menuntut kesempurnaan. CINTA akan menerima, memahami dan rela berkorban. Karena, seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan terseksa.


8 huruf, 3 kata buat kamu – I LOVE YOU

Ketika jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Aku akan jaga cinta ini untuk kamu.

Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih - Sweet

Aku sayang dia. Tapi, aku juga sayang kamu.

Aku satyang kamu. Tiap detik waktu, aku ingin selalu dekat dihatimu. Biar selamanya kekal bahagia. Aku selalu menyayangimu.

Baca: 1008 Koleksi Kata Kata Motivasi Cinta – So Sweet, Romantis, Singkat

I marah orang yang I sayang 5 minit je. Lagi 23 jam 55 minit I sayang balik.

Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak dapat dilihat atau didengar. Ia hanya boleh dirasakan dengan hati.

Yang terindah belum tentu yang terbaik. Tapi, yang terbaik tentulah yang terindah.

CINTA itu kaya. Tidak selayaknya ia membuatmu menjadi PENGEMIS.

Menulislah dengan akal, pengetahuan, keikhlasan, ketenangan, kasih sayang dan niat yang murni.

Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih - Sweet

Percintaan yang HALAL itu jauh lebih INDAH.


Baca: 50 Ucapan Belasungkawa – Singkat, Bergambar, Islam

NIKAH itu ibadah dan HALAL itu indah

Perempuan tak perlu rasa malu untuk ajak lelaki bernikah karena itu lebih baik daripada ikatan yang tak sah.

Aku masih sangat mencintaimu hingga detik ini.

Teruskan berlari mengejar mimpimu, hingga suara cemuhan itu berubah menjadi tepuk tangan.

Aku bukan kekasih yang sempurna. Tapi aku akan selalu setia.

Cinta TAK PERNAH SALAH memilih.

AWAK, saya nak awak tahu, walaupun kita jarang bertemu, awak akan sentiasa saya rindu.

Setiap hari, setiap jam, setiap minit, setiap saat, aku rindu kau. Rindu yang tak pernah putus.

CINTA tak pandang rupa. Tapi, pandang pada hati yang tulus mencintai.

Tak sehari saja kamu bersama dengan ku. Aku rindu bagai bertahun tak bertemu.

Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih – Sweet Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih – Sweet

50 Kata Kata Cinta Islami, Sedih, Terungkap Indah

50 Kata Kata Cinta Islami, Sedih, Terungkap Indah

Kata Kata Cinta Islami

Kenal cinta Allah dahulu baru boleh kenal cinta manusia.

CINTA ALLAH. Cinta pada dunia, maka dunia akan pergi. Cinta pada manusia, manusia akan mati. Cintailah Allah karena Dialah yang kekal abadi.

Katakanlah kalau cinta akhirnya menikah. Karena cintamu akan mulia dihadapan Allah.

Barangkali Tuhan sedang tidak ingin kami jatuh cinta. Agar kamu boleh mencintai dirimu lebih lama.

Kalau kau mencintai karena Allah SWT, cintamu tak akan pernah mati.

Kau tidak akan pernah menemukan cinta sejati sampai kau belajar mencintai Allah terlebih dahulu.

Gunakanlah syukur ketika engkau dicintai dan gunakanlah sabar ketika engkau dibenci.

Baca: Gambar Kata Kata Sedih – Keluarga, Wanita, Kekasih

50 Kata Kata Cinta Islami, Sedih, Terungkap Indah

CINTA SEJATI bagiku adalah menempatkanmu di relung hati terdalam, menyiraminya dengan kasih sayang dan redha Allah SWT. Lalu, mengajakmu bersama-sama menuju Jannatul Firdaus..

Dirimu memang bukanlah yang pertama. Tapi, bagiku hanya kamu yang bisa membuatku sebahagia sekarang.

Manusia tidak akan menemukan CINTA SEJATI apabila gagal mencintai Allah.

Kamu harus tahu, cinta kita bersemu semuanya karena Allah SWT.

Aku sungguh jatuh cinta hanya kerean melihat wajah berhias jilbab dan ketaatanmu kepada Allah SWT.

Jangan gelisah. Agamaku akan selalu menjaga pandanganku.

Baca: Bangkit Daripada Sedih – Kata Kata Semangat Islam


Kata Kata Cinta Jarak Jauh

Saat jarak memisahkan. Satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu.

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal. Tapi, cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.

Mungkin kamu baru tau arti kehadiranku setelah aku benar-benar pergi.

Sentiasa berhubung dan elakkan berdiam diri untuk tempoh yang lama.

JARAK bukanlah suatu masalah jika dua hati saling SETIA

Baca: Bergambar Ucapan Jumat Barakoh Quotes Indah

Macam best je CINTA JARAK JAUH ni. Hari-hari rindu. Hari hari tak gaduh. Hari hari video call. BETUL TAK?

Jarak hanya cobaan untuk melihat seberapa jauh cinta bisa bertahan.

CINTA dan KESETIAAN teruji ketika jarak dan waktu memisahkan. Dan hanya KEPERCAYAAN yang mampu emmpertahankannya.

Sejauh apapun jarak memisahkan kita esok, tak kan mampu menghapus dan merubah keyakinanku padamu. Dan aku percaya kau pun begitu.

Mencintai dengan rasa sabar dan setulus hati. Meski kita terhalang jarak, rasa ini tak akan pernah pudar.

Baca: Malaysia: Pantun Cinta – Lucu, Lawak, Romantik


50 Kata Kata Cinta Islami, Sedih, Terungkap Indah

Kata Kata Cinta Sedih

Kalau suamimu marah, kau harus tenang. Saat yang satu menjadi api, yang lainnya harus menjadi air.

Tidak akan ada perihal kecewa jika kita menaruh harapan pada yang semestinya. Juga, tidak akan merasa sakit jika kita selalu menempatkan pada cinta yang terbaik.

Sebenarnya kamu tidak pernah kecewa pada orang lain. Kamu hanya kecewa dengan harapan yang kamu bangun sendiri tentang orang itu.

DIAM adalah bahasa terbaik ketika sedang kecewa dengan keadaan.

Begitulah ketika kita menaruh harapan kepada manusia yang didapat hanya KECEWA.

Mencintai orang yang sedang mencintai orang lain itu sama saja dengan menyakiti diri sendiri.

Dia tidak pernah menjadi milik aku. Tapi, kehilangannya sangat melukakan hati aku.

Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan. Tapi, putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat.

Aku tersenyum dibalik kesedihan. Walaupun sakit, aku akan cuba untuk ettap tersenyum.

50 Kata Kata Cinta Islami, Sedih, Terungkap Indah

Kadang kamu harus dengarkan kata hati. Jangan tanyakan siapa yang kamu cintai. Tapi, tanyakan siapa yang buatmu bahagia dan dihargai.


Kata Kata Cinta Terungkap Indah

Cinta terasa sempurna karena hatimu.

Untuk memiliki CINTA PERTAMA adalah sesuatu yang hebat! Tetapi memiliki CINTA TERAKHIR adalah jauh lebih hebat!

CINTA ITU HEBAT. Dia bisa membuat orang yang lemah menjadi kuat dan orang yang kuat menjadi lemah.

Takkan kau rasai indahnya cinta andai tiada cinta buat yang Esa.

LELAKI yang HEBAT adalah LELAKi yang SENTIASA memastikan WANITA yang disayangi dengan sempurna MENUTUP AURAT.

SUAMI yang HEBAT adalah suami yang selalu bagi pinjam telinga dia untuk dengat cerita dan luahan hati isterinya.

CINTA bukan bererti MENCINTAI seseorang yang SEMPURNA. Tapi, bagaimana MENCINTAI seseorang yang TIDAK SEMPURNA dengan cara yang SEMPURNA.

50 Kata Kata Cinta Islami, Sedih, Terungkap Indah

Mengetahui isi hati seseorang adalah hal yang tak mungkin. Tapi, isi hati akan tergambar melalui SIKAP dan PERKATAAN.

Kita menghabiskan waktu mencari CINTA YANGS EMOURNA. Ketimbang berusaha menciptakannya.

Bertemu adalah kesempatan. Mencintai adalah pilihan. Belajar mencintai orang yang tidak sempurna itu baru namanya pilihan diantara banyak kesempatan/

CINTA adalah kunci utama untuk membuka pintu gerbang kebahagiaan.


Kata Kata Cinta in English

Love is when the other person’s happiness is more important than your own

Love yourself first and everything else falls into line. You really have to love yourself to get anything done in this world.

Long distance relationship will work if 2 people in love are strong in faith, love and respect for each other.

There is only one happiness in this life, to love and be loved.

Whatever our souls are made of, his and mine are the same.

Kata Kata Cinta Sejati Untuk Kekasih

Kata Kata Cinta Sejati Untuk Kekasih

Cinta sejati itu memandang kelemahan, lalu dijadikan kelebihan untuk saling mencintai.

Cinta tidak selamanya harus memiliki. Namun, cinta akan selamanya kekal abadi di hati kita.

Baca: 30+ Ideas Sanah Helwah Wishes to Friends, Husband etc

Aku akan kembali. Aku akan mencarimu. Mencintaimu. Menikahimu. Dan hidup bersamamu.

Menyebutmu dalam doaku adalah cara terbaik menterjemahkan tiap keping rinduku padamu.

Kamu adalah doaku yang telah menjadi nyata.

Cintailah dia seperti kamu mencintai dirimu sendiri. Sayangilah orang yang kamu sayang, sama seperti kamu menyayangi dirimu sendiri.

Kata Kata Cinta Sejati Untuk Kekasih

Cinta sejati tidak datang dari luar diri. Namun, dia harus terbentuk dari dalam diri kita sendiri.

Kadang-kadang Tuhan turunkan petir dan kilat. Kita menangis mencari di mana hilangnya matahari. Rupa-rupanya Tuhan hendak beri kita pelangi.

Lelaki yang baik tidak akan bermain-main dengan kata cinta sebab dia tahu kata cinta menuntut tanggungjawab.

Cinta sejati itu rentang menemukan “Rumah” bukan “Singgahan”

Kata Kata Cinta Sejati Untuk Kekasih

Wahai rembulan yang pudar, jenguklah kekasihku. Dia tidur sendirian. Hanya berteman hatinya yang rindu padaku.

Kata Kata Cinta Sejati Untuk Kekasih

Cintailah dia dengan hatimu. Sayangilah dia dengan penuh ketulusan.

Cinta itu indah tapi juga rumit.

Baca: 10+ Himpunan Doa Hari Jumaat Terbaik

Sahabat itu manis kalau baru, Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis itu adalah kamu.

CINTA itu indah. Namun, tak selamanya keindahan itu mengandungi cinta.

Aku akan tetap menantimu mesti aku tahu, mustahil bagiku untuk memilikimu.

Dalam diam, aku memperjuangkan cintamu dalam doaku.

Cinta adalah ketika kamu menitikkan air mata, tetapi masih peduli terhadapnya.

Kenapa tisu bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau.

Jika harus memilih, antara nafas dan cinta. Maka aku memilih nafas terakhir untuk mengatakan, “Aku cinta padamu.”

Berhentilah mencari orang yang sempurna, tetapi carilah orang yang juga mampu memperbaiki keturunanmu.

Cinta itu indah. Tapi, kehilangan itu yang menyakitkan.

YAKIN membuatkan segalanya jadi mungkin. CINTA membuat segalanya jadi mudah.

Kata Kata Cinta Islami, Sedih Untuk Kekasih Kata Kata Cinta Islami, Sedih Untuk Kekasih

Bergambar – 18 Ayat Cinta Terbaik Sweet Gila

Bergambar - 18 Ayat Cinta Terbaik Sweet Gila

Jaga satu hati. Pegang satu nama. Simpan dalam hati. Setia sampai hujung nyawa.

Cinta sejati itu tidak datang dari pandangan mata. Ia datang dari pandangan hati. Jika ada keraguan dihatimu, lupakanlah. Dia mungkin bukan untukmu.

Baca: Koleksi Bergambar – Ayat For Love. Sweet Gila

Bergambar - 18 Ayat Cinta Terbaik Sweet Gila

Setiap hubungan akan menjadi indah, jika keduanya bersikap jujur dan setia.

Ya Allah, sekiranya aku jatuh cinta, maka jatuhkanlah cintaku pada seseorang yang melabuhkan cintanya padaMu. Agar bertambah kekuatanku untuk mencintaiMu.

Curahkanlah pada keluarga kita dengan limpahan kasih sayang dan kelembutan yang tidak berbelah bahagi.

Kepahitan akibat mengetahui kebenaran jauh lebih baik daripada kebahagiaan akibat suatu pembohongan.

Bergambar - 18 Ayat Cinta Terbaik Sweet Gila

Tak perlu jadikan saya number 1. Tapi, jadikan saya only 1 dalam hidup awak 🙂

Tuhan tahu rasa hati kita. Tuhan dengar keluhan kita. Kalau kita tak lupa dia, dia tak lupa kita. Di tangan dia ada ‘kunci’. Dan, kita ada pilihan sama ada mahu dapatkan kunci itu atau tidak.

Diam kadangkala adalah jawapan yang paling baik.

Kita hidup dengan memiliki dua pilihan iaitu memilih atau diplih. Jika kamu memilih, pilihlah yang terbaik untuk dirimu. Dan jika dipilih, maka jadilah yang terbaik untuknya.

Baca: Kata Kata dan Pantun Selamat Malam Terbaik

Bergambar - 18 Ayat Cinta Terbaik Sweet Gila

Awak tahu tak, saya tak pernah BERHENTI sayangkan awak!

Cinta itu jelas indah, walaupun di sisi lain juga menyakitkan. Kerana itu kita harus belajar menikmati sisi keindahannya.

Kadangkala, orang yang selalu tersenyum riang dihadapan kita pada hari ini, adalah orang yang sering menyapu air matanya ketika bersendirian.

Cari pasangan yang mampu membahagiakan dirimu dan mampu menerima kelebihan serta kekurangan dirimu seadanya, tanpa membuka cerita lama.

Awak dah curi hati saya. Kalau tak suka, jangan simpan. Pulangkan Balik!

Lebih baik mencintai orang yang kurang rupa tapi setia, berbanding mencintai orang yang ada rupa tetapi suka berfoya-foya.

Cinta itu manis saat baru hendak dimulakan. Akan tetapi ia akan menjadi lebih manis lagi kalau tidak pernah berakhir.

Ketika cinta menyapa, usah silau dengan keindahannya. Lihatlah apakah cinta itu semakin mendekatkan kita kepada Allah atau tidak.

Bergambar – 18 Ayat Cinta Terbaik Sweet Gila Bergambar – 18 Ayat Cinta Terbaik Sweet Gila